Kamis, 22 Juli 2010

Jalan2 ke JATIM

test..
Ehm...
Kemarin habis nonton film Inception.
Di salah 1 adegannya ditanyakan: "kamu inget, awal mulanya kamu bisa sampai ada di sini?'.
Nah, dari situ aku langsung keinget, kalo udah lama ga ngeblog lagi (nyambung g sih?).
Lha ini mumpung inget, ternyata selama waktu ini, banyak banget rekaman jalan2 yang belum aku post ke blog.
Keburu lupa, makanya pengen aku tulis.

Kai ini, aku mau posting tentang jalan2ku bareng keluarga ke Jawa Timur.
Jawa Timur, belum pernah kita sekeluarga jalan2 ke sana.
Terakhir 4 tahun lalu pas nganter sodara kawinan.
Itupun aku pas g ikut, dan rombonganmya nyewa bis, dan g sempat mampir kemana2.
Maka dari itu, perjalanan ini harus direncanakan dengan matang.

Tanggal 25-27 Juni 2010...!!!
Tegas, jelas, dan wagu, begitulah tanggal yang ditetapkan oleh sebeh.
Kenapa jelas? Karena tanggal itu pas liburran sekolah, seminggu setelah anak sekolah pada rapotan.
Kenapa wagu? Karena pas liburan sekolah, biasanya rame dan padat sekali di tempat2 wisata, terutama tanggal tersebut adalah weekend.
Terus, habis itu kita tentukan target tujuan perjalanan.
Standar Jalan2 ke Jawa Timur, biasanya daerah wisata yang dituju adalah Surabaya, gunung Bromo, dan Malang.
Ya wes, akhirnya kita ke situ aja.
Habis itu supaya kita enak di tak sarankan, kita harus siap semua informasi.
Rute, tujuan wisata, jarak tempuh, hotel, sampai kulinernya sekalian harus kita cari.
Siapkan semuanya dan...berangkat...

 
Oke, lanjut ke postingan selanjutnya ya..
caw.. 

Tidak ada komentar: